Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 26 Mei 2010

Zarate Janji Bantu Lazio Lolos Ke Eropa Musim Depan

Mauro Zarate bertekad membalikkan penampilan buruk Lazio musim depan.


Kali ini, Mauro Zarate tidak melanjutkan kiprah sukses musim debutnya bersama Lazio.

Sempat diberitakan tidak betah ketika Lazio ditangani Edoardo Reja, Zarate justru menunjukkan isyarat bertahan.


"Saya ingin tetap bersama Lazio dan berjuang meraih tempat di Liga Champions musim berikutnya," cetusnya kepada Sky Sport.



"Masih ada empat tahun sisa kontrak saya bersama klub dan saya ingin menghormatinya. Fans di sini menyukai saya dan saya ingin bertahan. Kalau saya bermain buruk musim ini, saya lah yang dapat dipersalahkan bukan pelatih."



"Saya harap Lazio mengalami keadaan lebih baik musim depan."

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .