Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Maret 2010

Reja Mengancam Mundur dari Lazio

Pelatih lazio yakni Edy Reja mengancam mundur jika ia tidak dibebaskan dalam mengatur peraturan Tim


"Jika ingin terus menggunakan jasa saya,Saya meminta saya meminta agar saya di bebaskan untuk mengatur tim ini," kata Reja.

Pelatih yang didatangkan lazio ini yang bertujuan untuk menyelamatkan lazio dari ancaman degradasi itu tidak senang dengan gagasan yang dilakukan oleh presiden lazio yakni Claudio Lotito untuk menggelar ritiroserta menyewa staf pelatih khusus untuk memotifasi timnya.

"SemuaKeputusan berada di tangan saya.Sejak saat ini saya tidak ingin ada intervensi dalam hal Mengatur tim ini,Baik melalui ritiro,menyewa pelatih khusus," cetusnya kepada pers.

"Saya ingin mendapatkan kebebasan.Jika Keputusan ini diluluskan maka saya akan senang, namun jika tidak saya akan meninggalkan tim ini".

Reja juga menyerukan agar para pemain lazio segera menunjukkan permainan yangterbaiknya menghadapi Cagliari,Minggu ini (21/3).

"Kami tidak boleh lagi membuatkesalahan.Akan sangat sulit sekali menghadapi Cagliari karena tim ini adalah tim yang kuat, Tapi kami sebagai tim yang mempunyai semangat tinggi, tidak lebih Lemah dari mereka," tegasnya.

"Obat terbaik di dalam periode niadalah pulang dengan hasil yang bagus yakni menang."

FORZA LAZIO!!!!

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .