Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Maret 2010

Pelatih khusus untuk zarate

Lazio mendatangkan pelatih khusus untuk zarate agar dapat bermain lebih baik,saat nanti dia membela lazio



Ketika hari ulang tahun zarate yang tepatnya pada tanggal 18 maret mauro merayakan ulang tahunnya.Sebenarnya mauro lahir pada tanggal 13 maret akan tetapi ibu zarate yakni Catalina kelelahan untuk mengurus surat kelahirannya jadi diundur lima hari maka jadilah tanggal 18 maret.

Ia pun merayakan ulangtahunnya dengan mabuk mabukan dengan saudaranya yakni sergio.Dan ke esokan harinya ia mulai berlatih dengan pelatih fisik yakni Luis dan Pablo Dolce untuk melatih teknik individu zarate.Agar sewaktu melawan siena nanti zarate dapat bermain baik dan mungkin bisa mencetak gol kegawang siena pada hari rabu ini.

kemarin pagi (19 maret 2010) mauro dan Pablo Dolce berlatih di pusat kebugaran di kota roma.Ia lebih senang berlatih dengan Dolce dari pada pelatih kebugaran Yang dimiliki oleh reja yakni Louis Febbrari.Dia juga berbicara dengan pelatih Gorizia dan padasore harinya ia mengikuti rekan rekannya berlatih bersama Edy reja.

Semoga saja dengan adanya pelatih khusus ini zarate dapat tampil baik lagi bersama lazio
FORZA LAZIO!!!!

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .