Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Maret 2010

Mauro Zarate akan berada di stadion Olimpico Roma

Mauro Zarate Menerima undangan dari para Laziale untuk datang ke satadion guna memberi semangat kepada rekan rekannya yang bertanding melawan Bari


Mauro bersedia untuk datang ke olimpico guna Menyaksikan langsung pertandingan lazio melawan Bari.keputusan zarate ini pun tidak dilarang oleh para management lazio,Ia berhak untuk datang ke olimpico,akan tetapi ia tidak dapat tampil bersama rekan rekannya.Karena mendapatkan kartu merah sewaktu melawan sampdoria.Sehingga ia pun tidak dapat tampil dalam 2 pertandingan.
Kepastian akan datangnya mauro,di sambut baik oleh para supporter,sehingga tiket yang di jualpun laku keras hingga mencapai 18.000 tiket,itu pun akan dapat bertambah hingga nanti malam.
Mauro sangat di cintai oleh para laziale,zarate adalah idola terbaru dari para supporter lazio saat ini.Sejak sekian lama para suporter lazio tidak mempunyai seorang idola.Kini harapan suporter tertuju pada pemain yang mengenakan kostum no 10 itu.
FORZA LAZIO!!!!!

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .