Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 26 Maret 2010

Lazio vs Siena : 2-0

Akhirnya lazio kembali memetik kemenangan ke duanya, dengan skor yang sama yakni 2-0, masing masing gol di ciptakan oleh 6' Lichtsteiner, 73' Cruz.


lazio kembali memperoleh kemenangan keduanya, kali ini lawan yang dibuat malu oleh lazio yaitu siena.
Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah langsung saja menggempur tim tamu, walhasil lazio langsung unggul dengan cepatnya melalui Lichtsteiner.Gol ini berawal dari operan silang yang cantik dari stefano mauri di sisi kiri lazio dan bola operan tersebut langsung di tuntaskan oleh Lichtsteiner, maka terjadilah gol.


Setelah terjadinya gol tersebut pasukan biru langit (lazio) terus saja mengempur pertahanan siena, kali ini melalui kaki Brocchi yang mengoper bola kepada mauri,akan tetapi bola masih terlalu dekat dengan kiper,sehingga mudah saja dapat dimentahkan.
Zarate memperoleh peluang akan tetapi tendangannya masih bisa dimentahkan oleh Curci.Rocchi pun tidak ketinggalan mengancam gawang siena,akan tetapi tendangannya masih melebar dari gawang siena.Lagi lagi rocchi memperoleh peluang, akan tetapi hasil operan dari Lichtsteiner tidak dapat diselesaikan dengan baik oleh rocchi.Hingga pertandingan di babak pertama kedudukan masih 1-0 untuk kemenangan lazio.

Dibabak kedua brocchi melanggar larrodo, yang membuat siena mendapatkan tendangan bebas.larrodo yang dilanggar tadi memperoleh peluang, akan tetapi masih tendangannya melambung tinggi.
siena melakukan pergantian pemain Del Grosso keluar memasukkan Calaio.Dengan Masuknya
Calaio menjadikan siena menyererang total dengan memasang empat striker (Maccarone-Larrondo-Ghezzal-Calaio').Walhasil siena memperoleh peluang melalui sundulan Calaio, akan tetapi sundulannya masih lemah sehingga dengan mudah muslera menangkapnya.
Pada menit ke 72' mauro zarate di ganti dengan Cruz.Pada saat pergantian ini, banyak para supporter lazio menepukkan tangannya kepada zarate.
Nah cruz yang baru saja masuk menggantikan zarate langsung menambah devisit gol lazio, berawal dari tendangan sudut ledesma, sundulan rocchi masih bisa dihalau oleh bek siena, bola rebaund tersebut ditendang dengan tendangan salto oleh cruz, yang membuat kiper siena terpana melihat bola tersebut masuk kegawangnya.


Tak sampai itu saja gempuran dari lazio berawal dari kerjasama mauri dan cruz, mauri berusaha menggantung kiper, akan tetapi bola masih membentur mistar.
Dan Wasit pun meniupkan peluit pertanda berakhirnya pertandingan tersebut.Yang berkesudahan dengan kemenangan lazio dengan skor 2-0.

Forza Lazio!!!!

Highlight

Lazio -vs- Siena (2-0)



tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .