Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 29 Maret 2010

Hasil akhir AC MIlan vs Lazio 1-1

lazio kembali melakukan tren bagusnya dengan mengimbangi tuan rumah ac milan dengan skor 1-1(17' Boriello; 21'Licthteiner)


lazio sukses menahan inbang Ac milan di kandang milan, ini adalah sebuah hasil yang cukup memuaskan mengingat prestasi lazio di musim ini sangat buruk sekali.Dan Lazio selalu meraih hasil buruk baik di kandangnya sendiri maupun di kandang lawan.

Nah saat melawat di kandang milan, tim tuan rumah amat bernafsu mengalahkan lazio, mengingat jika milan menang di partai ini mereka akan mampu dan dapat bersaing untuk merebut scudetto.Dan apalagi pimpinan kelasmen saat ini yakni inter akan menghadapi roma.



Di menit menit awal lazio banyak mendapatkan ancaman dari milan, beruntung saja kiper lazio sigap menghadapi tendangan tendangan dari para penyerang milan.
malapetaka terjadi pada lazio, tepatnya pada menit ke 17' milan mendapatkan tendangan penalti, karena kolarov menjatuhkan Flamini, sehingga wasit Paolo Tagliavento memberikan hukuman penalti kepada lazio.Yang mengambil tendangan tersebut adalah marco boriello.Meskipun tendangannya sempat dibaca oleh muslera, karena bola tendangannya terlalu keras sehingga bola masuk ke gawang.1-0 untuk milan.



Karena ketinggalan oleh milan, lazio terus menekan dan mengobrak abik pertahanan milan bak seekor elang yang mencabik cabik mangsanya, sehingga lazio pun dapat membalas ketinggalannya tersebut melalui Licthteiner pada menit ke 21'.Tak ayal ketika gol tersebut membuat para suporter lazio yang datang di stadion san siro bergemuruh dan disambut suka cita.Proses gol terjadi ketika cristian ledesma melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang kemudian di buang oleh antonini, namun bola tersebut malah membentur mauri dan jatuh tepat di kaki licht yang kemudian dengan mudah menjebol gawang dida.1-1 untuk kedua tim.Dengan gol tersebut membuat anak anak biru langit semakin bersemangat.



Kiper milan yakni dida nampak grogi dan dia hampir saja melakukan blunder saat menjelang pertandingan babak pertama berakhir.Dida keluar dari daerahnya untuk memukul tendangan corner dari ledesma, namun malah membuat bola terjatuh di kaki dias, dias yang coba menendangtertalu lambatdan berhasil didahului oleh Thiago silva untuk membloknya.

Antonini hampir saja membayar kesalahannya di babakkedua. Melalui aksi solo runnya yang melewati beberapa pemain lazio, berhasil memasuki daerah pertahanan lazio, akan tetapi tendangannya masih jauh dari mistar.

Milan melanjutkan serangannya kali ini melalui boriello.
pemain italia tersebut mendapatkan bola dari inzaghi dan berhasil mendapatkan ruan tembak namun gagal menjebol jala muslera.

Sampai babak kedua berakhir, kedua tim harus sama sama gagal menambah gol, sehingga skor pun berakhir dengan 1-1.



Dengan Hasi seri ini lazio makin menjauh dari zona merah, yang terpaut lima angka dari atalanta yang berada di posisi 18.
FORZA LAZIO!!!!

HIGHTLIGHT:


tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .