Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 19 Februari 2010

kakak Zarate mengultimatum Lazio


Striker asal argentina ini mengancam akan meninggalkan lazio jika tidak di mainkan secara reguler di lazio.Pada saat pertandingan melawan parma zarate memang di cadangkan oleh Edy Reja.tak haya itu saja,Edy Reja juga terang - terangan mengucapkan bahwa zarate bermain terlalu individualistis dan tidak mementingkan kerjasama tim
.
Krikan tersebut mendapat respon dari agen sekaligus kakak zarate yakni sergio zarate, menilai kritikan tersebut tidak beralasan."Karena sikap individualistisnya itu Zarate bisa mencetak 30 gol di Italia, jadi saya rasa dia harus tetap dibiarkan seperti itu," ungkap sang agen seperti dikutip Football Italia.Sergio juga menganggap kritikan tersebut sebagai indikasi negativ di masa depan bagi zarate yang akan jarang di mainkan di partai - partai lainya.sergio pun juga mengultimatumpihak lazio agar memainkan zarate secara reguler,jika tidak maka kliennya tersebut akan siap - siap kehilangan maskot dari lazio tersebut ( Mauro Zarate).
"Jika memang Lazio merasa tidak membutuhkannya, solusinya mudah saja. Kami hanya harus memberi tahu pelatih untuk meminta presiden Claudio Lotito untuk memutus kontraknya," tandasnya.
wah emang sayang sekali pemain yang menjadi idola dari para laziale meninggalkan lazio.Zarate jangan engkau pergi....FORZA LAZIO

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .