Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Februari 2010

Parma VS Lazio : 0-2

Akhirnya lazio menang juga.setelah berpuasa tidak memenagkan partai pun sejak 5 pertandingan dan diakhiri oleh pemecatan Davide Ballardini,dan di gantikan oleh Edy Reja akhirnya lazio memperoleh kemenangan juga.Kemenangan ini pun berarti bagi lazio karena kemenangan ini mengangkat posisi mereka menjauh dari zona degradasi alias ke serie-B.saya pun salut dengan kemenangan ini yang dimana lazio bermain di kanang parma.
jalannya pertandingan: di babak pertama terjadi ketegangan antar ke dua keseblasan dan lazio pun membalikkan situasi ini dengan gol dari Stendardo melalui ciri khasnya yaitu hedingan.

harapan parma untuk mengejarketinggalan pun semakin sulit karena luis jimenez yang dimana dulu adalah mantan punggawa lazio di kartu merahkan oleh wasit,sehingga parma bermain dengan 10 pemain

.

karena hilangnya luis jimenez praktis lazio menguasai jalannya pertandingan.dan mauro zarate menjadi penentu kemenangan melalui tendangannyayang memanfaatkan operan dari floccari pada menit menit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini diharapkan menjadi motivasi untuk semua tim di pertandingan yang tersisa.
Forza lazio

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .