Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 23 Februari 2010

De Silvestri kembali ke Lazio

Saat bertemu Lazio dengan Fiorentina pada partai selanjutnya de Silvestri akan banyak mendapat ejekan dari para suporter lazio.


Ya memang benar saja ketika itu desilvestri sedang bersetru dengan presiden lazio bersama Pandev dan ledesma.

Yang dimana de Silvestri dan pandev telah meninggalkan lazio.Kepada dello sport de silvestri berkata "Sabtu malam akan menjadi partai istimewa saya, karena saya akan kembali bermain di roma.akan tetapi memakai kostum lazio melainkan kostum fiorentina.Semua orang tau bahwa aku selalu menjadi seorang fans lazio dan di sana saya mempunyai banyak teman,akan tetapi sekarang saya bermain untuk fiorentina dan berpikir bagaimana memenangkan partai bersama fiorentina."

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .