Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Februari 2010

Palermo vs Lazio 3-1

Mamang nasib lazio sedang apes lazio di pecundangi palermo dengan skor 3-1 (1 'pt Hernandez, 28' pt Miccoli,30 'st Nocerino, 34' st Kolarov)


sayang sekali lazio menelan kekalahan atas palermo.memang sungguh sial nasib lazio.baru pertandingan berjalan lazio sudah dikejutkan dengan gol cepat dari abel fernandez,mungkinitupun sebagai tanda tanda akan kekalahan lazio.benar saja beberapa menit kemudian yakni pada menitke 28 palermo berhasil unggul melalui titik putih yang diberikan oleh wasit karena melanggar pemain palermo.yang mejadi eksekusi yakni miccoliberhasil memperdaya muslera,dan palermo unggul lagi pada babak kedua melalui pemain pengganti igor budan yang memanfaatkan kesalahan andre diaz,sedangkan lazio berhasil memperkecil ketinggalannya menjadi 3-1 berkat gol daroi kolarov dengan shooting kerasnya di luar kotak pinalti.Di partai ini pula terjadi pertenkaran antara cristian brocchi dengan javier pastore,untung saja wasit tidak memberi kartu pada kedua pemain
.
Adapun susunan pemain yang di turunkan oleh kedua tim yakni:
Palermo (4-3-1-2)
46 Sirigu; 16 Cassani, 24 Kjaer, 5 Bovo, 42 Balzaretti; 8 Migliaccio, 11 Liverani, 9 Nocerino; 6 Pastore; 10 Miccoli, 90 Hernandez. 46 Sirigu, 16 Cassani, 24 Kjaer, 5 Bovo, Balzaretti 42; 8 Migliaccio, 11 Liverani, Nocerino 9; 6 Gembala; Miccoli 10, Hernandez 90. A disp: (28 Benussi, 3 Goian, 23 Bresciano, 14 Bertolo, 30 Simplicio, 20 Budan, 88 Blasi). A Disp: (28 Benussi, 3 Goian, 23 Brescia, 14 Bertolo, 30 Simplicio, 20 Budan, 88 Blasi). All. Delio Rossi Pelatih: Delio Rossi

Lazio (3-5-2) Lazio (3-5-2)
86 Muslera; 80 Dias, 28 Stendardo, 25 Biava; 2 Lichtsteiner, 32 Brocchi, 24 Ledesma, 5 Mauri,11 Kolarov; 20 Floccari, 10 Zarate. 86 Muslera, 80 Dias, 28 Banner, 25 Biava, 2 Lichtsteiner, 32 Brocchi, Ledesma 24, 5 Mauri, 11 Kolarov Floccari 20, Zarate 10. A disp: (88 Berni, 13 Siviglia, 4 Firmani, 15 Hitzlsperger, 8 Matuzalem, 74 Cruz, 9 Rocchi). A Disp: (88 Berni, 13 Seville, 4 Firmani, 15 Hitzlsperger, 8 Matuzalem, 74 Cruz, 9 Rocchi). All. Reja Reja.
yang paling mengejutkan saya yakni sang el capitano yakni rocchi tidak diturunkan sejak awal dan mauro zarate bermain sebagai starting line up mungkin saja rocchi masih terserang flu sehingga edy reja terlalu memaksanya untuk bertading.
jalannya pertandiingan:
begitu peluit di bunyikan palermo langsung mengamil inisiatif penyerangan dan alhasil baru pertandingan berjalan satu menit palermo sudah unggul melalui abel fernandez yang memanfaatkan operan dari antonio nocerino.Lalu lazio mulai bangkit dengan mengambil inisiatif serangan.

karena keasikan menyerang alih alih mengambil serangan malah gawang lazio kembali kebobolan melalui titik pinalti setelah pemain palermo di langgar muslera.miccoli sukses menyeploskan bola di gawang muslera,meskipun muslera telah membaca arah bola dengan benar,tapi sayang sekali arah bola terlalu kencang sehingga dengan mudah masuk ke gawang.lalu lazio mencoba bangkit kembali,lazio kembali mengambil serangan melalui kaki kolarov tapi sayang sekali masih diluar jangkauan Sirigu.Pada menit menit akhir babak pertama floccari memperoleh peluang yang dibilang ukup emas akan tetapi masih bisa ditangkap oleh sirigu.Dan babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara Palermo vs Lazio 2-0.
Pada babak kedua pelatih edy reja memasukkan Cruz dengan menggantikan Lichtsteiner.pada menit menitawal pertandingan lazio memperoleh peluang melalui stefano mauri yang tinggal berhadapan dengan sirigu akan tetapi masih dapat dimentahkan oleh sirigu.lalu pertandingan agakmenjurus kasar yang dimana andre diaz beberapa kali melakukan pelanggaran sehingga di tegusr oleh wasit dan mendapatkan kartu kuning.Pada menit ke '52 edy reja kembali memasukkan pemain baru yakni Matuzalem yang menggantikan mauri.Dan Palermo juga mengganti pemainnya dengan memasukkan igor Budan menggantikan miccoli.Lalu pemain lazio yang baru masuk yakni Matuzalem mendapatkan peluang dari operan zarate akan tetapi tendangannya masih jauh dari mistar.saking asiknya lazio menyerang sehingga melupakan pertahanannya,Pada menit ke '73 melalui serangan balik yang cukup cepat palermo berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui pemain yang baru masuk yakni igor budan.pemain lazio sempat memprotes gol tersebut,memang benar posisi budan tidak berada pada posisi offside ynag offside itu adalah nocerino.Sehingga igor budan berhadapan dengan muslera,dan dengan mudah budan menggocek bola dan memasukkannya.Sebenarnya itu kesalahan dari andre diaz karena telat maju beberapa meter dari para bek lazio.Nampaknya diaz belum padu dengan skuad lazio memang dimaklumkan darerah diaz bermain berbeda dengan kompetisi italia.Setelah kebobolan tiga gol tanpa balas lazio tidak pantang menyerah walhasil melalui gocekan zarate dan mengopernya kepada kolarov,dan kolarov pun langsung men shooting bola tersebut di luar kotak pinalti sehingga terjadi gol balasan dari lazio.sehingga skor berubah menjadi Palermo vs lazio: 3-1.
Pergantian pemain pun dilakukan oleh kedua kesebelasan floccari diganti dengan rocchi sedangkan palermo mengganti hernandez dengan bertolo.Pergantianpun tidak mengubah hasil kedudukannya sampai wasit meniupkan peluit,yang bertandakan bahwa pertandingan telah berakhir.Dan lazio harus menerima kekalahannya di kandang palermo dengan skor 3-1.Kekalahan ini membuat posisi lazio kembali terancam karena jika udinese memperoleh kemenangan.
Mudah mudah - mudahan saja Lazio bisa selamat dari jurang degradasi dan terus memenangkan sisa partai di serie-A.
FORZA LAZIO

tambah a comment
 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .